Minggu, 09 Januari 2011

LOVE PRAYERS...?


YA ALLAH….APA SAYA LAGI JATUH CINTA…???
                YA ALLAH…yang membolak-balikkan hati kami…
Selama ini aku tidak pernah tahu dan mengerti…..
            Bagaimana rasanya mencintai dan di cintai…
                          Namun aku berharap
          Bila cinta hadir menyapaku dan menghampiriku…
Aku tidak akan kehilangan Engkau
YA ALLAH…selama ini aku hanya bisa menanti  sebuah penantian
                                Semoga bisa mencintai
Orang  yang memiliki cinta  yang luar biaaasssa kepada_MU
YA ALLAH…selama ini aku juga hanya bisa berharap
                                Semoga bisa dicintai      
Oleh orang  yang bisa mengarahkanku
                                                Menuju keRIDHOan_MU
                                                                Pintaku  YA ALLAH…..
                                                Ijinkan aku merasakan dan memiliki rasa ini
                                                                Hingga cinta menjadi  indah di hati kami
                                                                                Tanpa mengurangi cinta kami kepada_MU.
                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar